Telkom Speedy Rilis Paket Internet Edukasi


Telkom Speedy Rilis Paket Internet Edukasi
Dengan paket ini, pelanggan mendapatkan konten edukasi gratis Indismart selama dua bulan.

VIVAnews – Bersamaan dengan digelarnya Speedy Sport Championship 2010 di Balikpapan, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), melalui divisi Telkom Speedy, kembali memperkenalkan program promo terbaru, yaitu Paket Edukasi Speedy.

Pada Paket Edukasi Speedy, pelanggan bisa mendapatkan konten edukasi gratis Indismart selama dua bulan dan potongan harga paket konten Pesona Edu dari Rp 125.000 per bulan menjadi Rp 35.000 per bulan.

Sebagai informasi, IndiSmart adalah website media belajar online yang bertujuan menciptakan nuansa belajar yang interaktif. Di dalamnya, Telkom menyuguhkan konten-konten pembelajaran yang bersifat animasi.

“Dengan konten yang interaktif dan penambahan berkala konten-konten baru setiap bulannya untuk setiap tingkat SD, SMP, dan SMA, diharapkan para siswa dapat lebih memahami pelajaran dengan lebih cepat. Berbagai pengembangan pun terus-menerus dilakukan untuk meningkatkan mutu dan kualitas konten,” kata Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia, di Jakarta, Senin 31 Mei 2010.

Eddy mengatakan, komunitas gamer dan pelajar merupakan salah satu target pasar bagi pemasaran Speedy. “Setidaknya, tahun ini, perseroan menargetkan 20 persen dari total pelanggan Speedy berasal dari segmen edukasi di samping komunitas game online,” paparnya dalam siaran pers perseroan.

Hingga Januari 2010, jumlah pelanggan layanan Internet cepat Speedy mencapai hampir 1,2 juta SSL (Satuan Sambungan Layanan), atau meningkat 69,7 persen dibanding jumlah pelanggan yang diraihnya pada Januari 2009, yakni sekitar 683 ribu SSL.

Di sisi pendapatan, Speedy juga mencatat pertumbuhan sebesar 81 persen menjadi Rp 2,6 trilliun dari Rp 1,4 triliun pada 2008. Secara keseluruhan, pertumbuhan pendapatan data, Internet, dan layanan TI mengalami pertumbuhan dengan pencapaian sebesar 25,8 persen dari Rp 14,7 triliun menjadi Rp 18,5 triliun pada 2009.

“Dari 1,3 juta pelanggan Speedy di posisi April 2010, sekitar 450 ribu di antaranya berdomisili di Jabodetabek. Kami berharap jumlahnya dapat tumbuh signifikan di akhir 2010 nanti dengan jangkauan yang lebih luas,” ujarnya. Saat ini, layanan Speedy sudah menjangkau tidak kurang dari 378 kota di seluruh Indonesia. (art)

di tulis oleh : Muhammad Chandrataruna

• VIVAnews  Senin, 31 Mei 2010, 15:17 WIB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s